Sabtu, 19 November 2011

deonliones??? *apaan???

hnaahhhhh~~
welcome to my BLOG yang ke. . . *keberapa yagg??? ke3 kali??atooo ke 4?? sumpahh yang jelas INI lebih dari 1. alasannya, LUPA PASSWORD hyagg excelent, forgotten KEYWORD,  i KNOW that's so embarassing~ -_-" yya jelasss lahh yaggg????? keliatan banget o'on nya. #iuuuuhhhhhh~
okaii disini gue mau nyritain asal muasal gue bikin BLOG. gini nih ceritanye, awal nya nihh yaggg~ gua iseng aja liat si adek nulis sesuatuu d BLOG nyaaa~ *uwihh* awalnya gue excited banget sama yang namanya blog #padahal kan BLOG udah lame--" *NDESO

sejak saat itu. gue uda punya inisiatif buat BLOG. gua punya ilham buat ngpost-ingin sesuatu yang yahhh~ unekunek kali ya??? hasrathasrat gituuh~
hhahahahaa

DEONLIIONES
pasti kalian tanya, apaan sihh deonliiones ituuu??? apaan??? kampungan amat yaggg??? gue tau kalian pasti bilang kayag gituu. *iya kan???
deonliiones sebenaarnya di ilhami dari kalimay THE ONLY ONE, alias satu-satunya. Soalnya gue pingin jadi satu-satunya di JAGAT ini, bidang apa??? kira-kira pa ya??? #sambil mikir
hhhhahaha


GEJE?? IYA !! hahahhaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar